Selasa, 20 Agustus 2013

TRAKTIRAN NENG ZAHRA... SUSHI TEI

Hmm...mau nangis saat neng zahra bilang "bunda makan sushi yuk...aku udah lama ga makan ikan mentah dan sushi...kan aku dapet duit banyak bun...bunda dan ayah sama adek aku yang bayarin...jadi bunda bawa duitnya aku bun...aku yang bayarin.."...

huhuhu... ga tega nak.. suer... walaupun bunda belom cukup..suer bunda ga tega menggunakan uang mu...apalagi niat mu baik banget...mau traktir bunda dan ayah....hiks... 

setelah diskusi sama ayah.dan menghitung sisa uang yang tersedia...jadilah kami berangkat ke sushi tei hari itu...makan dan tentu saja dalam edisi lebaran dan family time...Alhamdulillah... pas ayah shalat...ada entertaint dari indovision di GANDARIA city..yang FREE..jadi anak2 bisa menunggu sambil bermain...sedangkan bunda yang saat itu lagi cuti shalatnya...bisa nonton film gratisann di kursi empuk nan cihuy..plus gratisan...disediain cemilan dan minuman pula lagi...hehehe...

ke sushi tei dalam keadaaan lapar itu sangat merugikan soalnya makanan nya mahal...jadi harus di sumpel dulu sama makanan yang biasa2 baru deh nikmatin sushi dan sashiminya...hehehe....

yuk cekidot family time di sushi teinya...
menunggu lift nya kebuka

dede bila dan motor kayunya

smile...with ayah

menunggu makanan

mulai boring

ikutan menentukan makanan

si punya hajat...

sashimi salmonnnn

salmon maki... salmon sashimi...dan sushi telor salmon

kari udon si ayah

salmon sushi bunda....
Alhamdulillah masih dikasih ALLAH bisa makan enak... alhamdulillah ya allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar