Jumat, 10 Januari 2014

WELCOME 2014

Assalamualaikum semuanya...

hihi maap ya judulnya basi... tapi suer baru sempet isi blog lagi karena biasa pekerjaan kantor kalo yang namanya akhir dan awal tahunn.. ala makjang. ...banyak beneer.. ini jualan online aja sampe keteteran sangat.. karena kerjaan bertubi2 belum ditambah ada kejadian lainnya.. 

oke taon baruan kemaren dirayakan di rumah... biasa rumah itu suka dijadikan basecamp sama orang2 satu RT... iya Alhamdulillah mungkin ini hikmah juga itu garasi belom ada isinya sampe sekarang jadi bisa bermanfaat untuk orang banyak selain rumah kita emang depannya persis rumah pak RT. Jadi garasi rumah selalu dipilih sama orang satu RT untuk acara2 pengajian, arisan dll, yang notabenenya rumahnya mereka sempit atau rumahnya kontrakan yang cuma sepetak jadi biasanya mereka suka ijin untuk pinjem garasi utk acara2 itu... kalo saya dan suami sih prinsipnya asal kembali dalam keadaan semula alias dibersihin dan diberesin lagi... sok aja atuh dipake itu garasi dan depan rumah... Jadilah kalo ada acara pengajian, acara arisan, acara tujuh belasan, acara taon baruan ya Garasi dan depan rumah ramenyoooo...hehehe..

Kebetulan tahun baru kali ini pengen banget keruntelan sama anak2 dirumah...jadilah terasa banget deh hikmatnya.. dan pastinya acara taon baruan ini ditutup dengan menonton atraksi kembang api di lantai 3 deket toren air.... suer dari sgala penjuru itu keliatan indahnya kembang api... cuma kalo saya ga kuat sama ketinggiannya...hadeuhhh ada pelukan erat.. atau genggam erat suami tercinta bukan karena menikmati indahnya kembang api.. tapii ketakutan sama ketinggiannya cyin...heheh.. tapi yang penting PELUKANNYa dapet deh..hehehe... dan suami ga tau kalo saya sebenernya nempel begitu karena ketakutan bukan karena mau romantis2 gitu...hihihii..

aneka bakar2an dan nasi uduk

lesehan dari ujung ke ujung

tukang bakarnya

si kakak dengan terompetnya..
terus sambil menutup tahun 2013 tetep menulis semua RESOLUSI bunda, yaitu:
1. Lunas Semua hutang cicilan (rumah, kartu kredit dan KTA)
2. Hafal Alquran atau minimal ODOJ (one day one juz)
3. kasur kingkoil baru...amin
4. TV LED baru
5. Lemari untuk kamar dan dapur
6. Beratnya kembali di 47kg
7. Punya mobil minibus HYBRID
8. naik haji sama suami dan keluarga
9. Disneyland sama anak2
10. zahra dan bila bisa jadi hafidzah...


AMIN... DIIJABAH ya ALLAH...amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar