Jumat, 20 Maret 2015

BERHIJAB (BERUBAH LEBIH BAIK YUK)

Assalamualaikum semuanya...

Bismillah karena bunda juga lagi belajar terus dan terus (insya Allah...bisa terus istiqamah).. Jadi pengen repost kajian yang bunda dapatkan .. Ijin share sama penulisnya.. dan Bismillah bukan bunda mau nge judge atau bagaimana2... tapi bunda hanya pengen share yang bunda rasakan.... 

Bismillah... Yuk Berhijab (photo by google)

photo by google (yuk beri contoh ke anak2 kita)...

🌸Aku saat ini berhijab bukan berarti aku lebih baik daripada wanita lain, bisa jadi aku lebih hina dan aku tidak lebih baik dari mereka...
🌸Aku saat ini berhijab, karena pada akhirnya aku sadar, bahwa ini adalah perintah dari Rabbku dan Rasulku.. Sang pemilik kehidupan ini.. Yang menghidupkanku serta yang mematikanku kelak.
🌸Aku saat ini berhijab, karena pada akhirnya aku sadar, bahwa hukum dan azab Allah itu nyata adanya yang jika aku tidak laksanakan aku akan mendapatkan siksaanNYA kelak.
🌸Aku saat ini berhijab, karena aku tak rela siapapun secara bebas melihat tubuhku terutama yang bukan mahramku.
🌸Aku saat ini berhijab, karena pada akhirnya aku sadar, bahwa tidak lama lagi jasad ini akan sendirinya terbungkus kain kafan, jasad ini akan terhijabi seluruhnya. 
🌸Aku saat ini berhijab, karena sebagai bukti kasih sayang dan baktiku pada orang tua dan mahramku, karena jika aku tidak menutup auratku maka aku akan menjadi penghalang mereka masuk surga .
🌸Aku saat ini berhijab, karena ini merupakan pernyataan suciku sebagai wanita muslim... Maka ku wajib membela agamaku diatas ketidakberdayaan, diatas kelemahanku sebagai wanita biasa.
🌸Aku saat ini berhijab, karena aku sangat percaya sepenuhnya akan kehidupan setelah aku mati, dimana semua yang kulakukan harus kupertanggung jawabkan... Sehingga akhirnya aku sadar, untuk menuju surgaNYA Allah harus melewati segala ketidaknyamanan, kesedihan, dan segala bentuk lain yang terasa menyiksa...
🌸Aku tidak menyatakan diriku lebih baik darimu, lebih suci ataupun lebih shalehah, karena akupun tidak tau pasti bentuk keshalehan itu seperti apa... Hanya karena aku saat ini tersadar bahwa apa yang aku lakukan ini adalah untuk menyelamatkanku dan orang2 yang aku sayang saat ini dan di kehidupanku setelah aku mati...
#UNTUKDIRIKUYANGPENUHDOSA

Untuk yang mau link lainnya bisa cek disini ya teman

My Bila... Alhamdulillah keliatan cantik ya... dan anaknya seneng banget bisa kaya princess katanya soalnya roknya panjang kaya baju princess...hehehe

Bismillah...

bismillah

bisa istiqamah untuk lebih baik....


Jazakillah Khairan Katsiraa...

1 komentar: