Selasa, 14 April 2015

MEET AND GREET...

Assalamualaikum semuanya...

Hihihhi sebenernya maluu ini mau ceritain...tapi pengen share aja deh.. namanya juga blog untuk share kan ya... Bunda cuma mau bilang Syukron buat semuanya yang udah mampir ... udah baca bahkan setia menunggu tulisan terbaru bunda... (berasa jadi penulis ini bunda)...hehehe..

Tapi beneran Bunda seneng banget.. waktu pas di teras kota ada yang ajak ngobrol dan ujung2nya ketawan kalo dia suka baca blog bunda padahal bunda malah ga ngeh...hehehe... Teman2 kalo ketemu sama bunda ...silakan tegur saya ya... mungkin sayanya yang khilaf atau ga ngeh...hehehe...

Tapi yang paling membuat saya senang adalah dari blog yang ecek2 ini saya bisa bermanfaat dan bisa memberikan info..entah info tentang anak...diskonan dll ...

Saya tau banget rasanya ketemu sama orang yang sering saya baca blog nya terus ketemu sama mereka langsung entah di mall entah di pameran dll... kadang kalo emang nge fans ya panas dingin...mau negur tapi malu dll... padahal pengen foto bareng ...kaya waktu itu ketemu sama mba irna mutiara...atau malah sama kakaknya teman saya ...malah diem seribu bahasa...maluu...hehehe.....

Terimakasih sekali lagi sudah mampir dan membaca... kalo nanti tiba2 kita bisa bertemu entah dimana...tolong tegur saya ya... say hello atau langsung panggil nama saya saja langsung... Senang rasanya bisa bertambah teman dan tambah ukhuwah ....hehehe... 

salam kenal dari kami ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar