Senin, 04 Juni 2012

BERDOA

Sudah kah kita berdoa hari ini?? hmm setiap hari tak luput kami berdoa... memohon kemudahan dan kelancaran sama Allah... iya karena bunda juga sedang melaksanakan riyadah juga.. jadi komat kamit setiap selesai shalat baik shalat wajib maupun shalat dhuha dan tahajud... memohon kelapangan rezeki.. kemudahan membayar hutang dll..

Hmm.. weekend ini mencoba sedikit menyisihkan sedikit gaji dan alhamdulillah ada sedikit keuntungan dari crocs yang bisa aku belanjakan untuk persiapan si bayi.. terasa banget ya bedanya.. dulu waktu zahra masya Allah deh jor2an belanjanya.. sekarang semua dihitung dengan cermat.. dan lucu belanja nya ngeteng... 3 buah.. bukan selusin atau setengah lusin.. tapi setidaknya Allah maha Baik sudah memberi rejeki kepada kami, sehingga setidaknya ada sedikit persiapan perlengkapan buat adiknya zahra kelak...hehehe...subhanallah...

Berdoa juga semoga dalam keadaan kami yang seperti ini masih bisa bermanfaat untuk orang lain.. iya paling ngenes kalo liat temen yang lebih sulit dari kami tapi kami tak bisa membantu.. Alhamdulillah Allah kasih saya pasangan yang luar biasa.. pola pikir yang luar biasa juga.. bagaimana tidak dalam keadaaan yang sulit seperti ini.. begitu ada orang lain yang lebih membutuhkan beliau juga sepakat dengan saya untuk menyisihkan sedikit rejeki kami untuk membantu orang lain tanpa memikirkan besok gimana ya bun, semua bismillah ... dan rela mengorbankan uang lainnya untuk membantu.. subhanallah.. semoga Allah mengganti nya dengan berlipat ganda ya ayah... 

Menangis terharu saya...bisa membantu orang lain .. Nikmatnya luar biasa.. sedekah dalam keadaan punya itu biasa.. namun kalo dalam keadaaan yang kekurangan.. Allahuakbar rasanya SANGAT LUAR BIASA....

Diam2 dini hari tadi saya berdoa, dan mengadu kembali kepada Allah akan semua beban.. rasanya plong hari ini.. karena semua sudah diadukan.. dan saya diam2 menulis sepucuk surat jikalau kelak ada apa2 dengan saya nantinya.. semoga surat itu bisa mewakili permintaan saya kelak...

Hmm.. hari ini si dede nya neng zahra juga saya ajarkan berpuasa.. bismillah yang kuat ya sayang.. padahal ayah zahra sempat marah karena saya tak ijin dengan nya.. entahlah ada kekuatan yang luar biasa di dalam diri saya yang memberanikan diri untuk melakukan puasa... iya kekuatan kapan lagi saya punya waktu untuk menuntaskan hutang puasa saya...apalagi setelah baca2 blog dan chirpstory dari yang lebih bagus agamanya.. kalo hutang puasa yang kita ingat walaupun sudah lewat ramadhan berikutnya tetap menjadi hutang dan wajib dibayar.. subhanallah takut saya.. jadi niat untuk membayarnya.. selagi ada nafas di kandung badan...





gaya persis neng kalo lagi berdoa...

bismillah hirohman nirrohim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar