Selasa, 14 Agustus 2012

Project di Jalan Allah (part 1)..

Oke berhubung udah janji mau nampilin foto2 nya.... yuk kita lihat project number 1 nya.. (buka puasa dan santunan anak yatim nya...)

Berhubung saya sebagai koordinator seksi konsumsi....yuks liat persiapan kami...

ayam bakar done..

sayuran untuk capcay sudah dipotong2

kembang kol


wortel

ayam bakar dari dekat


 Nagh berhubung ayah zahra jadi koordinator anak yatimnya...yuk kita lihat proses penjemputan dan kedatangan mereka. Sementara saya sibuk di dapur untuk prepare konsumsinya.... ayah pun sibuk untuk koordinasi semua anak yatimnya....

kumpullll

\ade2 yatimnya berdatangan


ibu pantinya absen

masuk ke dalam mobil

alhamdulillah datang ke tempat acara dengan lancar





banyak kan....alhamdulillah



angkot2 pun disewa untuk transportasi mereka...




diatur duduk nya ya ...

pengurus panti mengatur duduk mereka
panitia siap memulai acara

pembacaan ayat suci alquran

tausyiah dari guru agama SMUN 47 .... pak ahnaf hamzah

foto bersama

panitia dan alumni di belakang ya

uhuy amplopnya banyak kan...alhamdulillah siap dibagikan

dimulai.....

hayo elus rambutnya...minimal 3 helai agar berkah

semua ikut bersalaman bersama anak yatim


foto dulu ya sebelum shalat taraweh

Alhamdulillah selesai juga project yang pertama....lucunya sekarang datangnya ga sendirian lagi... dari yang mengenalkan pacar...suami... sampai bawa buntut...yuk dilihat...

Aku dan suami

anaknya bang mancha nih...

ini semua anak yatim nya

anaknya om erik dan tante erma

nagh yang ini sih ga lain si neng zahra dan anaknya tante ika akbar....
Oke...terimakasih sekian kali saya haturkan untuk semua donatur, alumni, panitia dan semua,.....semoga Allah yang membalasnya....Kiss...

1 komentar:

  1. Mii apa kabar?Ya ampuun ketemu di blog nih, kebetulan banget aku lagi cari panti asuhan untuk acara kantor aku orangnya ngga gt banyak sih ada 30an mungkin, ceritanya mau ke panti asuhan nah aku mau tau dong panti asuhan yang kamu ini panti asuhan apa sih ya?aku pengeeeeen tau dan insya Allah mau ngebantu. baca lanjutan blog kamu yang ke sayap ibu juga di bintaro,menurut kamu yang udah kesana dan baru banget nih yang paling butuh yang mana ya Mi?
    Terima kasih banyak ya Mi

    Pls contact me ya, bb aku dan nomer lama ilang jadinya kita DM by email dulu ya? email me di ning.mahayu@gmail.com yaa

    Aku tunggu loohh

    Makasih banyak ya Miiiiiiiii

    Wassalamualaikum

    BalasHapus