Senin, 13 Agustus 2012

PROJECT di Jalan ALLAH

Allahuakbar...allahuakbar....allahuakbar...
kalimat itu yang bisa saya utarakan saat ini... saat detik-detik menunggu kelahiran baby yang kedua Allah mempercayakan kuasanya ... memberikan saya amanah dan tak membuat saya diam diri selama cuti melahirkan... iya ada beberapa project di Jalan Allah yang harus saya lakukan dengan senang hati dan hati yang lapang...

Bayangkan saja...kami mengadakan acara buka puasa dan santunan anak yatim kurang lebih untuk 100 anak yatim dan kaum duafa hanya dengan 10 hari ..dan tanpa rapat hanya conference via BBM dan internet. Mana mungkin kalo tidak ada ijin dan campur tangan malaikat Allah dan Allah tentunya itu akan berhasil. Iya dari anggaran hanya untuk 50 orang anak yatim... kami bisa upgrade di H-3 menjadi 100 anak yatim dan kaum duafa serta menaikan nominal sumbangan kami ke panti asuhannya. Jadi dari anggaran yang kami rencanakan cuma 15 jutaan... H-3 menjadi 20 jutaan.. dan sampai di hari H allahuakbar dana yang terkumpul malah membengkak menjadi 22 jutaan.. dan itupun sangat surplus 4 jutaan. Sehingga surplus tersebut bisa kami gunakan untuk mengirim donasi ke panti asuhan lainnya...

Ya Allah terimakasih atas ijin mu.. di saat kandungan yang sudah semakin menunggu wahyanya melahirkan kau libatkan aku dalam project mu...project ibadah mu itu... subhanallah....dan sekarang step by step saya sedang merangkum laporan yang akan saya laporkan kepada para donasi...tak luput juga gambar yang akan saya tampilkan nanti...

Hmmm.. itu project pertama ya... dan project kedua yaitu ... membereskan pakaian-pakaian almarhumah mama mertua.. Allahuakbar... selain rumah mertua jadi bersih dan ga jadi sarang nyamuk...baju-baju mama yang seabrek banyak nya itu bisa bermanfaat untuk orang lain. Banyak banget baju mama yang masih OKE punya, dan bahkan masih berlabel terbungkus rapi. Baju itu sudah kumasukan dalam plastik hitam menjadi 15 kantong plastik sampah.. Allahuakbar dan siap dibagikan bagi kaum duafa.. pasti mereka senang.. karena baju mama masih sangat apik.. dan tentunya mama almh. pasti bahagia karena pakaian-pakaiannya bisa menjadi amal ibadahnya.. kiriman hadiah dari kami untuknya.. karena berguna untuk oranglain.. apalagi menjelang lebaran seperti ini... LOVE u mom...

oke... itu adalah project pertama dan kedua ya... semuanya dalam waktu berurutan.. 12, 13, dan 15 Agustus... and third project is.... ALQURAN WAQAF ... siapa yang sangka dalam waktu 3 hari.. saya dan tim yang cuma secuplik orangnya bisa mengumpulkan lebih dari 500 alquran yang siap disebar untuk dipakai para penghafal di pesantren2 jawa timur.. ugh mikirinnya udah merinding bulu kuduk saya itu.. iya alquran yang kamu berikan ke saya dalam harga 45rb perbuah itu akan jadi investasi berharga mu di akhirat kelak.. bakalan jadi kavling surga mu.. karena itu akan mengaliir terus setiap dibaca oleh santri2 di pesantren.. apalagi dengan perantara alquran mu itu ia menjadi hafidz dan Hafidzah.. Masya Allah kebayang kah dirimu ... berinvestasi seumur hidupnya... padahal sudah jelas dijamin itu para penghafal alquran akan masuk surga....
alhamdulillah alqurannya terdiri dari 6 warna

pesanan alqurannya sudah datang dan siap disebar

tampak dalam

tampak luar

Huahh.... mau menangis saya... ramadhan kali ini penuh berkah ya Allah.. terimakasih banyak.. saat hamba menanti kelahiran anak kedua ini.. kau berikan hamba untuk terlibat dalam project mu... Hmmm.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar....

Notes... terimakasih kepada semua teman-teman yang sudah terlibat dalam acara bukpus dan santunan anak yatim baik panitia maupun donatur... dan buat papa terimakasih juga sudah merelakan hatinya.. melihat kami mengobrak abrik seluruh pakaian mama untuk diamalkan... serta terimakash juga buat ayang yang sudah memberikan infonya mengenai program alquran waqaf ini dan memperkenalkan saya sama kang ustad dan istri cantiknya yang hafidzah itu.. Semoga Allah yang membalas kebaikan kalian dengan berlipat ganda... Kecup sayang kami untuk mu semua.. Semoga kelak kita bisa berkumpul dalam satu town house di Surga nanti ya... Aminnnnnn

si dede bayi dalam perut ikutan gaya nih...masa nungging pas difoto...jadilah perut bunda spt ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar