Selasa, 09 Oktober 2012

Bismillah...Berikan Kelancaran ya Allah

Hari ini adalah hari kedua mulai project dunia...hehe...ko project dunia bun...iya project mencari rejeki yang halal. karena Bunda mulai dagang online lagi.. alhamdulillah kemaren dapet tawaran dari Mba emil dan ayang, Bismillah bisa dapet banyak rejeki dari sini.. selain menurut hadist kalo berdagang atau jualan adalah 8 dari 10 pintu rejeki yang Allah berkahi, ini juga ngajak ce-ce yang ngerasa cantik dan disayang Allah untuk menutup aurat mereka.. nanti di cek ya Fb ku..















Niatnya kembali jualan online karena ga tega ninggalin dua anak pergi ke kantor padahal butuh uang untuk kehidupan sehari2...masih banyak tanggungan kami..ga tega liat ayah zahra berjuang buat nutup segitu banyak lubang, kebutuhan dan lain-lain. Jadi dengan niat bantu suami, mau nyenengin mamake dan nyenengin papa mertua. Bismillah berangkat dari sini, kmbali rusuh di dunia fb dan online. Jujur aja masih rusuh sendiri atur jam kerjanya. .. kan sambil jadi ibu rumah tangga.. sambil ngurus 2 anak dan tau sendiri kan kalo jadi ibu rumah tangga ga ada kerjaan yang selesai... abis beres2, mandiin kakak, mandiin adek, nyusuin, nyuapin.. udah kelar semuanya..eh si kakak nangis jadi harus didiemin eh kakak selesai giliran adeknya menyusu dan nangis..belum nyuci dll... Allahuakbar... dinikmatin setiap detiknya...

Enaknya jualan online itu, customernya ga perlu tau kan kalo aku masih dasteran atau belum mandi atau sambil nyusuin dan sambil nenein dede bila. jadi yang penting anak dan rumah ke urus...terus  customer tetep terlayani dengan baik...Bismillah...mohon diberikan kelancaran ya Allah..biar jualan onlinenya lancar....Amin..

Yuk yang mau order sok atuh sms dan add pin bb aku ya...kiss...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar