Selasa, 06 November 2012

MENANGIS KU

Ya Allah hari ini hari pertama kerja...sumprit baru nyampe aja udah merah asi yang dapetnya hampir 200ml... karena jamnya neng  bila minum susu. Kangen banget padahal baru duduk beberapa jam dikantor..ga kuat rasanya ngantor...pengen nangis...apalagi langsung dapet kerjaaan segambreng...hikss...neng bila ... neng zahra...mauuuu kabur...buru2 meluk bila...kalo boleh,  kerja sambil bawa kursi getar si bila deh...masya Allah beneran mau nangis...kangen sama anak ko begini ya... sebenernya lebih ga tega kalo mikirin dia ngapain ya.. dan aku tau banget si mamake udah ga pantes lagi aku titipin anak...udah tua dan mama juga panikan...gimana ini.. DILEMA... kalo ga banyak beban di pundak aku dan kang iib ga bakal deh ninggalin anak kaya gini buat nyari duit...







siapa bilang aku ga cari penghasilan dari sumber lain...udah kulakukan selama aku cuti melahirkan dari BISNIS KEPITING..BISNIS JUALAN BAJU ONLINE...tapi ya itu hasilnya belum cukup untuk nutupin cicilan yang segambreng itu...kalo udah aku ga bakalan mauuu duduk di belakang meja kerja buat orang sementara anak ku dirumah yang ga jelas gimana kelakuannya karena emaknya jauh dari anaknya....kalo dirumah emang aku fokus ke lappy sambil ngejaga anak..ya sambil nenain sambil jualan..sambil nenain+nyuapin+mandiin sambil bawa BB itu kemana2 takut si customernya krang kring ga dijawabin. Oalah ... nyari duit ko sampe begini banget toh... HAYO kalian DURHAKA kalo masih ga sayang sama orangtua mu... SUSAH tau jadi orangtua dan PENGORBANANNYA itu log... SUNGKEM deh aku sekarang sama emak dan bapak mertua.. MEREKA mau marah .. mau ini itu.. NGIKUT aja... IYAIn aja... wong baru ngerasain jadi orangtua itu beneran susyeh dan perjuangannya ALLAHU AKBAR...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar