Selasa, 27 Mei 2014

HOTEL GRAND PACIFIC BANDUNG (jl. Pasir Kaliki)

Assalamualaikum semuanya

Kali ini ngebahas detil si hotel GRAND PACIFIC ini ya..hotel ini letaknya di pasir kaliki di daerah ini juga ada banyak hotel2 ko dari kelas melati sampe kelas yang keren juga ada.. kalo kemaren pas nyari ini hotel ada hotel yang bagus juga di sebelahnya namanya D'BATOE hotel tapi berhubung kita udah dapet voucher hotel jadi kita nginepnya disini deh...semoga next time bisa nginep di GH LEMBANG ya  dan dapet vouchernya...

Rate harga di sini weekdays sekitar 600rb an kalo weekend sekitar 700rban untuk yang standar ... bunda dapet yang deluxe. Untuk kamar cukup bersih cuma kurangnya lampu dikamar mandi aga temaram gitu...(karena bunda sukanya kamar mandi yang terang).. Terus kamarnya lumayan luas untuk kami berempat. Itu Twin Bed nya kalo kami jadiin satu bisa jadi jadi 240cm...hehehe.. buat berempat cukup banget.

deluxe room - twin bed

penampakan dari sudut


Fasilitasnya ada kolam renang di rooftopnya...lumayan buat anak2 berenang...jadi ada hiburan buat anak2 selama menginap di hotel. Untuk saluran TV nya juga lengkap kok (ada disney, HBO dll)
kolam renang

semua berenang (kecuali bunda)

(air nya dingin)

ada kolam anak2 dengan air yang mancur dan kolam dalam

tempat berjemur selepas berenang

Fasilitas kamarnya ada MINI BAR, ADA KULKAS, ADA BRANGKAS, ADA COFFE MAKER. tapi ga Ada HAIR DRYER .. (padahal bunda lagi ga bawa ini...hiks)...

Untuk sarapannya lumayan (ga ada egg corner), adanya cuma makanan berat, gorengan, bubur ayam, cereal, aneka buah, aneka puding, mie kocok, roti2an dan danish, susu cair. Harga breakfast per orang 50rb, anak2 di atas 5 tahun kena charge 50 persen.

sarapan si kakak (roti dan sereal) dan adek (buryam)

ayah dan sarapannya

Tips dari bunda nginep di sini:
1. Cari voucher murah via groupon disdus atau sejenis.
2. untuk breakfast sebaiknya makannya jangan di restoran bawa aja ke deket kolam renang jadi anak2 ga kena charge plus anak2 bisa happy main di kolam renang lebih lama.
3. untuk yang bawa anak2 kaya bunda harus siapin cemilan setipe yang disediakan di MINIBAR karena kadang anak2 tergoda ingin mencicipi.

3 komentar: