Jumat, 23 Mei 2014

HOTEL NOVOTEL BANJARMASIN (DI BANJAR BARU)

Assalamualaikum semuanya...

Kali ini bunda mau membahas khususon si hotel novotel ini, ya cek tulisan sebelumnya ttg banjarmasin .. buat kamu yang mau bepergian di daerah Banjar Baru bukan daerah BANJARMASIN maka bunda rekomendasikan hotel ini. Kalo ditanya apa bedanya Banjar Baru dan Banjarmasin... Banjar Baru itu pusat pemerintahannya tapi kalo Banjar masin itu ibukota Kalimantan Selatan. Jarak antara kedua kota itu antara 45-60 menit (banjar baru dan banjar masin ga ada macet loh)...
tampak depan

pintu masuk

area depan

fasad depan di malam hari
 Hotel ini deket banget sama bandara, malahan view kita adalah lapangan bandara syamsoedin noor tersebut dan kerap kali terdengar suara bising mesin pesawat yang melintas. Hotel ini baru opening tahun 2012 kemarin dan tempat singgahnya bapak presiden waktu kunjungan ke Banjar Baru serta tempat crew2 nya garuda transit kalo ke Banjar baru.
view depan hotel ya bandara ini
Lobi buat ketemuan sama teman, buat nunggu kamar kita ready enyak bangett...sofanya empuk, terus fashionable banget....
waiting room (lobi)

resepsionis

area main anak...ada buku, lego n video.. sebelah emak dan bapak atau kakaknya bisa inetan pake MAC kompi

lobi

lobi


selasar lobi
Untuk hotel nya boleh dibilang sangat bersih, terus kolam renang banget .. iya kolam renangnya hampir menguasai public areanya.. dan recommended banget buat family... untuk breakfastnya lumayan banget.. ada egg corner, fresh milk (choco n pure), juice station, roti2an dan danish, bubur ayam, soto2 an, nasi goreng, nasi uduk/kuning, lontong sayur, salad, buah2an .
pemandangan dari restoran

selasar untuk ke kamar

kolam renang

pemandangan dari kamar bunda
roti and danish corner

drink corner (aneka jus, air mineral dan milk)

aneka makanan

egg corner

sup dan soto2an..
Untuk kamarnya bersih dan lumayan banget luasnya ... televisinya udah flat dan internasional salurannya (HBO dkk ada), ada spa, ada fitness center, ada hairdryer, ada brankas dan coffe makernya juga. Point plusnya bisa TITIP ASI PERAH bunda di restorannya. ada playground untuk anak2 (video dan tempat main) plus internet gratis (bisa pake kompi MAC nya disediakan) serta WIFI dimana2 (FREE dan lumayan kenceng jadi bunda bisa LINE VIDEO CALL sama anak2 di rumah)..

view kamar dari meja sudut

walking cabinet

double bed...liat tirai putih di kaca itu kamar mandinya loh... bunda suka banget konsepnya
Untuk range harga permalamnya start from 665 rb - 900rb... bunda dapet yang 800rb tapi bayarnya 700rb karena kamar yang bunda pesen dikasih sama orla oleh pihak hotelnya (jadi di upgrade cuma2 sama pihak hotelnya)... alhamdulillah buka balkon langsung nyebur ke kolam renang, dan depan balkon juga cafe airnya...hehehe...

buat bunda ini hotel WORT IT banget dan RECOMMENDED buat dicoba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar