Rabu, 30 September 2015

BEST WESTERN HOTEL PONDOK INDAH (THE BELLEVUE)

Assalamualaikum semuanya...

Setelah kemarin travelling berduaan sama Ayah, Qadarullah dikasih kesempatan untuk bisa liburan dan family time sama anak2. Berhubung juga biasanya anak2 merayakan ulang tahun (semuanya lahir di bulan September), tapi karena bunda udah belajar dan tau ilmunya makanya dari awal hijrah bunda udah kasih pengertian ke anak2 kalo kita ga merayakan ulang tahun lagi. Lebih mengajarkan untuk mengingat kematian dan tabungan akhirat. 

Namun klo Allah kasih kesempatan pengennya nyenengin anak2, dan Alhamdulillah dapet PROMO DARI AIR ASIA pake boarding pass pas ke bangkok kemarin, jadi 3 hari 2 malam hanya 500rb an padahal harga aslinya 900-1 juta per malam. Bismillah berdoa dikasih rejeki, Alhamdulillah pas banget dikasih rejeki yang pass dan waktunya juga pass. Jadi bisa menggunakan promoannya untuk nyenengin anak2 juga.

Alhamdulillah anak2 seneng banget bisa nginep di hotel, pagi sore ya berenang, terus jalan2 ke pondok indah mall udah kaya turis aja soalnya jalan kaki aja ga naik angkot atau ojek...hehehe.. sedangkan ayah tetep bekerja cuma pulang perginya dari HOTEL..hihii berasa orang kaya (AAMIIN semoga beneran diijabah jadi orang KAYA HATI DAN CUKUP HARTA namun tetep TAWADHU) .... terus tetep bisa check ke dokter untuk dede bila.

Buat bunda, hotel baru di kawasan pondok indah ini bersih dan pelayanannya Alhamdulillah nyaman dan enak kok. Kolam renangnya cukup untuk anak2 walaupun sederhana ya. Setiap berenanng serasa kolam renang pribadi, wong cuma bertigaan aja sama anak2.. terus kalo makan juga gampang soalnya bunda tetep bawa travel rice cooker dan makannya bisa ke depan hotel .. ada buryam, dimsum, mie ayam, aneka bubur, susu dll.. atau ke pondok indah mall kalo mau jalan ..hehehe... Yang penting niat untuk nyenengin anak2 bisa tercapai dan Alhamdulillah dikasih rejeki sama Allah walaupun belum berlebih.
dikasih kamar deluxe room twin bed...
sudut tivi dan meja kerja
sofa pojokan dekat balkon.. favoritnya dede bila
pemandangan balkon adalah PIM dan sekitarnya
posisi favorit anak2 sambil liat kelap kelip lampu
coffe makernya
kulkas mininya... eh abaikan minuman dari hotel ini...
perlengkapan mandinya komplit... shampoo, sabun, conditioner dan body lotion
hairdryer dan kaca rias
toiletnya
pemisahnya hanya kaca bening dan tirai ini antara kamar tidur dan kamar mandir
walaupun malem tetap semangat mauu berenang ...hehehe
Hotelnya bagus...cocok untuk FAMILY gitu buat bunda., WIFInya FREE dan cepat.

lobi, dan ayah plus eyang kakung yang lagi meeting
nyobain internet free nya
belajar mengenal alat musik di lobi
menunggu ayah datang....

berenaang cuma bertigaaan .. kaya kolam renang pribadi...
adek yang berani berenang sendiri dengan ban andalannya

hihii yang ga pernah bosan untuk berenang...

Alhamdulillah bisa nyenengin anak2 walaupun dengan cara DISKONAN dan PROMOAN begini.... Semoga Allah kasih rejeki terus untuk ayah dan bunda ya nak, jadi kita bisa ajak semuanya...eyang kakung, nenek, om2 dan bude2 liburan keluarga juga yah... AAMIIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar