Jumat, 01 Februari 2019

FAVE HOTEL TASIKMALAYA

Bismillah...

Liburan anak-anak sekolah kemarin, kami berkesempatan untuk mencoba Fave Hotel Tasikmalaya ini. Qadarullah karena ada sepupu yang menikah di Tasik. Alhamdulillah ada rejeki juga, untuk ikutan bersama keluarga untuk datang bersama keluarga besar Ayah (30 orangan). Kami itu dadakan ikutannya, jadi tiket kereta api dan hotel pun paling belakang reservasinya dibandingkan keluarga yang lain. Saat dapet rejekinya baru deh hubungi tante anggi untuk tanya, gerbong dan jam berangkat kereta pp nya. Alhamdulillah masih bisa dapet gerbong yang sama, jam yang sama dan diskonan dari tokopedia. Untuk hotel udah sedih tadinya, karena full secara itu long weekend.. Tapi Masya Allah, kalo memang niat nya baik Insya Allah dipermudah oleh Allah, Jadi Tante Dian (kakak nya tante anggi) udah pesen hotel jauh-jauh hari tipe Family Room, Qadarullah tante anggi ga mau tipe family jadi beliau pesen tipe deluxe room. Jadi Kamar family-nya dilimpahkan ke kami, Masya Allah...

Nagh sekarang kita review yuk hotelnya... Untuk hotelnya bunda bilang lokasinya strategis, karena dekat dengan stasiun kereta api dan pool bis nya PRIMAJASA. Hotelnya pun baru, bersih dan modern. Untuk ruangan Family Roomnya besar pisaann tinggal tambah kasur kayaknya bisa muat sampai 7 orang deh. 

Kelebihannya
  • Kamarnya Luas
  • ada microwave yang membantu bunda dalam menyiapkan makanan anak-anak
  • kursi malas yang aduhai
spot favorit debay

my morning view
  • anak-anak happy soalnya bisa setel tivi dikamar nya masing-masing 
  • Family welcome banget hotelnya dan ada kolam renang di lantai 2
airnya dingin tapi anak-anak tetap berenang
staffnya sangat membantu...

Kekurangannya
  • sandal dan perlengkapan mandinya sedikit, (hmm kan kamarnya itu untuk family ya dengan minimal 4 orang, namun sandal dan perlengkapan mandinya hanya untuk 2 orang yang disediakan)
  • begitupun dengan welcome drink (hanya 2 yang disediakan, biasanya untuk family disediakan lebih dari 2 botol)
  • kalo mau tambah perlengkapannya kena charge, kecuali kami menginap 2 malam kemarin jadi tidak ada tambahan lagi (jadi adek dan kakak ga berebutan deh untuk sandal dan peralatan mandinya)

kids room

ruang makan dan dapur

sudut sepatu dan lemari

kamar mandi

tempat tidur ayah dan bunda

kursi males..hihi bikin bunda males kemana2...semuanya pakai gofood dan gosend

kulkas dan coffee maker

penampakan dari sudut kursi malas...hihihi


Tips..
  • kalo kamu males kemana-mana, Alhamdulillah disini sudah ada gojek (jadi bisa gofood) jadi bisa tetep icip makanan yang endes khas tasik kaya es duren madu, bakmi laksana dll..
  • kalo untuk oleh-oleh pun, kalo ga sempet keluar bisa sistem online loh.. nanti bunda share  ya nomernya dan diantar dengan gosend ataupun gocar...jadi beli kerupuk kulit, dorodok, dll ga perlu keluar kamar.. 
  • kalo kamu seperti bunda yang menggunakan kereta api ke tasikmalaya, selama disana kamu bisa menggunakan gojek ataupun gocar untuk jalan-jalan selama di Tasik. karena letak yang strategis hotel fave ini, sehingga mudah dicari oleh drivernya. Khusus untuk penjemputan di stasiun, beberapa taksi online tidak bisa menjemput di dalam stasiun karena satu dan lain hal, jadi kamu harus keluar ya dari stasiun nya untuk janjian sama abangnya. Rate dari stasiun ke hotel ini hanya 12rb.
  • Wajib coba BAKMI LAKSANA ya...walaupun harganya cukup mahal tapi worth it dengan rasa yang kamu dapetkan .. favorit bunda si bakmi babat, kalo ayah si yamin manis..
  • SAUNG RANGON, wajib didatangi, dan book dulu ya biar ga kena waiting list. Tempatnya enak untuk keluarga dan beramai2, harganya lumayan bersahabat untuk makan bareng-bareng.
saung ranggon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar