Senin, 16 Desember 2013

BULAN DESEMBER BULAN NIKAH...

Assalamualaikum semuanya....

Alhamdulillah aja deh bulan ini... pengeluarannya ajib...cuma percaya banget ALLAH kasih rejeki dan akan mencukupi apalagi kalo niat kita baik kan..hiksss... tapi tetep sebagai manusia biasa dan bendahara di rumah tangga.. TERASA bangettt... dari jait seragaman yang sekarang mahal yaaa itu jasa penjait... jadi kepikiran belajar jait sendiri terusss jadi penjait aja deh... dan kalo ada seragam atau mau bikin baju anak2 tingggal bikin sendiri... apalagi kata temen2 bajunya anak2 itu lucu2...hehehe..

terus... setiap weekend ada undangan nikahan.. sunatan ataupun ulang tahun... SUBHANALLAH... coba dihitung sabtu minggu di bulan ini ada berapa kali 8 kali (ini minimal ya.. secara sehari kadang bs 3 undangan) .. hayo dikali angponya... dikali kadonya huaaahhh ga mau mikirin... takut malah pusing sendiri...hehehe...

tapi cukup seneng aja bisa ikutan eksis..dan mendatangi undangan orang yang mengundang... bukan kah wajib hukumnya kalo kita diundang ya...dan klo kita kasih orang hadiah itu mempererat tali silahturahim... (banyak baby born... jadi harus siapin banyak kado..)

seragamnya anak2 di bulan desember ini

lagi ngetrend foto untuk souvenir nikahan..



gunadi big family

oya akad nikah
oya resepsi



cuma bilang ALHAMDULILLAH aja... semoga ALLAH yang mengganti semuanya.. dan mencukupi rezeki di bulan DESEMBER ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar