Minggu, 08 Desember 2013

HAPPY ANNIVERSARY AYAH (6 tahun)

Assalamualaikum Semuanyaaa...

Alhamdulillah tepat jam 08.08 tanggal 8 Desember tahun ini kami merayakan pernikahan kami yang sudah 6 tahun berjalan.... wihhh kalo liat ke belakang ... babak belurnya ajibbb pisaaaann... subhanallah deh... cuma itu pasti akan jadi cerita yang asyik nanti disaat kami tua mengenang semua perjalanan cinta kami... cieh kata2 bunda ga kuattt ya cyinnn...hehehe....

Sekarang udah jarang2 namanya berantem2..paling berantem kecil dikala berebutan makanan atau si ayah ngabisin makanan...hehehe.. yang lainnya udah kaya tau sama tau... hehehe.. jadi dibawa asyik aja....

ternyata di tanggal ini sahabat tenyom saya (oya) menikah juga... asyik2 punya temen yang bisa tanggalnya barengan nikah, jadi kebayang anniversarynya ngerayain barengan...hehehe... 

ya Allah jujur saja saya terkadang iri melihat "kebun" sebelah... melihat pencapaian mereka...namun saya juga tau iri kalo disimpen lama2 yang namanya penyakit hati akan merusak jiwa dan raga... jadi ya Allah jadikan iri ini sebagai BOOSTER untuk saya agar keluarga saya semakin SAMARA... semakin MAPAN dan semakin BAHAGIA... hanya kepada MU ya ALLAH tempat kami bersandar dan bernaung... tempat kami mengadu dan meminta segalanya.... ya ALLAH jangan pisahkan kami hingga maut menjemput ya ALLAH...jadi kan kami sebagai yang pertama dan terakhir...

Jadikan ia sebagai IMAM yang dapat menuntun keluarganya di jalan MU ya ALLAH
Jadikan ia pula sebagai pelita kami...
RIngankan bebannya ya ALLAH
dan LAPANGKAN REJEKI nya SEBANYAK-BANYAKnya di jalan yang HALALAN THOYIBAN DAN BARAKAH ya ALLAH... Ammin...


Jadikan cinta saya selalu hanya untuk nya ya ALLAH...aminn
6 tahun yang lalu

keluarga kecil kami....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar