Kamis, 05 Desember 2013

Saya (belum) Konselor Asi

Assalamualaikum semuanya...

Pas baca blog nya bundanya langit ko jadi ngerasa samaan ya... saya memang (belum) konselor ASI tapi Alhamdulillah saya dipercaya temen2 untuk sekedar share info..ilmu atau tempat curahan ibu2 yang memberikan ASI kepada anak2nya...

Sebenernya saya tidak men-juDGE orang yang ga kasih ASI ke baby nya.. suer semua orang punya pilihan dan sikap masing2 .. karena saya percaya setiap orang pasti akan memberikan yang terbaik untuk anak2nya kan... 

Cuma saya hanya share info dan pengalaman saya saja.. saya yang sangat memperjuangkan ASI untuk anak2 saya.. kenapa? karena buat saya ANUGERAH yang langsung dari ALLAH pasti itu yang terbaik untuk mahluk ciptaannya selain BERSIH, dan MURAH tentunya.. asal ada kemauan kuat dan sering2 menambah ilmu per ASI an pasti bisa ko... apalagi sekarang ini udah banyak banget media untuk menambah ilmu per ASI an atau sekedar konsultasi... 

dan sejujurnya saya paling sebel sama klinik, rumah sakit, atau bidan atau dokter yang langsung menyarankan sufor ke ibu2 yang baru melahirkan. Buat saya bayi berhak mendapatkan yang terbaik dan jujur aja itu menambah ikatan antara ibu dan anak selain kelebihan lainnya... jadi biarkan atau dukung ibu2 itu memberikan yang terbaik dongs...

Jadi inget waktu saya mengunjungi teman, sahabat, tetangga yang baru melahirkan tiba2 ikutan sharing ttg asi... dan jadi temen sharingnya mereka dikala lagi down kasih ASI ke anak2 nya.. entah yang harus bantuin edukasi orang2 rumahnya...atau puting yang lecet atau air susu yang belum keluar dll... Alhamdulillahh bukan maksudnya sombong saya... tapi suer saya ikutan bahagia bisa berbagi ilmu yang saya punya walaupun tak seberapa... dan senangnya melihat mereka dapat memberikan yang terbaik untuk anak2 mereka.... itu suerrrnya bahagianya ga terkiraa buat bundaaa....

Jadi walaupun saya (belum) konselor ASI ... klo diminta bantuannya hayooo.. sok aja atuh saya siaaaap membantu... hayooo ibu2 berikan yang terbaik untuk anak2 kita.. semangattt... eittts  dukungan SUAMI ... NENEK... KAKEK dan keluarga lainnya JUGA SANGAT DIPERLUKAN oleh BUSUI dan dede bayinya loh....


sahabat ku.. salah satu (pasien) ttg per asian ku...hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar