Jumat, 01 Februari 2013

BERMESRAAN ALA RASULLAH

Assalamualaikum wr...wb...

Hari Jum'at, di bulan baru .. ditanggal 1 Februari.. jadi terpikir mau nulis yang romantis-romantis secara kan hari yang barokah ya...terus ga ada salahnya menambah pundi-pundi pahala dengan cara yang "enak + mengasyikan" hehehe senyum2 genit bundanya... ya wis ini nih cara bermesraaan Rasullah... bisa cek disini juga bermesraan ala Rasullah


Siap2 ya bacanya soalnya tulisan kali ini PANNNNJANNNNGGG banget...jadi harus  selesaikan dulu kerjaannya jangan gara2 baca tulisan kali ini jadi kelupaan ... hehehe... ke GR an mode on... plus Tahan muntahnya ya...soalnya narsis mode on nih..hihiihi...

ayah - bunda masjid nabawi 2012

pulau tidung 2010

Genting Highland 2011

Terus ceritanya bunda dan ayah ibnu praktekin nih dirumah, aga dimodifikasi nih...hehehe...tapi boleh lagh ditiru dan silakan atuh dimodifikasi sesuai dirimu ya say...biar suami makin nempel ... makin sayang.. terus makin banyak deh pundi2 pahala "enak+mengasyikan" untuk mu...hihiihih


1. Suami membukakan pintu untuk istrinya, baik di kendaraan, rumah, maupun yang lain
Istilah yang cukup akrab di telinga kita, yang katanya orang-orang modern ini “Ladies First” ternyata sudah dilakukan Rasulullah sejak berabad-abad yang lalu, disaat kebudayaan lain di dunia menganggap wanita lebih rendah, bahkan diragukan statusnya sebagai “manusia”.

Versi Bunda (walaupun ga bisa setiap hari), setiap ayah mau berangkat atau pulang kantor bunda dan anak2 selalu anter sampe depan gerbang ... terus kalo ayah pulang berebutan nyambut ayah ... terus saling berebutan peluk ayah... (btw, ini versi kalo bunda lagi ga berangkat dan pulang ngantor sama ayah plus bunda ga kecapean ya...heheheh)
Dari Anas, dia berkata: “Kemudian kami pergi menuju Madinah (dari Khaibar). Aku lihat Nabi SAW menyediakan tempat duduk yang empuk dari kain di belakang beliau untuk Shafiyyah. Kemudian beliau duduk di samping untanya sambil menegakkan lutut beliau dan Shafiyyah meletakkan kakinya di atas lutut beliau sehingga dia bisa menaiki unta tersebut.” (HR Bukhari)
2. Mencium istri ketika pergi dan datang
Sungguh hal yang romantis dan bisa menimbulkan rasa kasih sayang jika kita bisa membiasakan mencium istri/suami ketika hendak bepergian atau baru pulang.

romantis kan...hehehe
versi bunda+ayah.. kita berdua saling mencium... tapi klo mencium kening kan biasa ya... nagh kadang-kadang nih..(versi ganas) heheheh... kita FRENCH KISS ...hush...kan udah halalan thoyiban jadi gpp kan rada ekstrim ...hehehe.. dan yang paling seru itu deg2annya dapet kaya orang pacaran..wakakakak...tapiiii jangan mpe keliatan anak2 ya... soalnya utk 17 taon ke atas..jadi ngumpet2...hihihii....
Dari ‘Aisyah ra, bahwa Nabi SAW biasa mencium istrinya setelah wudhu’, kemudian beliau shalat dan tidak mengulangi  wudhu’nya.”(HR ‘Abdurrazaq)
3. Makan/minum sepiring/segelas berdua
Dari Aisyah RA, ia berkata : Saya dahulu biasa makan his (sejenis bubur) bersama Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wassalam “ (HR. Bukhori dalam Adabul Mufrod)
Dari Aisyah Ra, ia berkata : Aku biasa minum dari gelas yang sama ketika haidh, lalu Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wassalam mengambil gelas tersebut dan meletakkan mulutnya di tempat aku meletakkan mulut, lalu beliau minum (HR Abdurrozaq dan Said bin Manshur, dan riwayat lain yang senada dari Muslim.)
Nabi saw pernah minum di gelas yang digunakan Aisyah. Beliau juga pernah makan daging yang pernah digigit Aisyah.(HR Muslim No. 300)
Bahkan keberkahannya dijamin,
Diriwayatkan Abu Hurairah : “Makanan berdua cukup untuk tiga orang, makanan tiga orang cukup untuk empat orang” ( HR Bukhori (5392) dan Muslim (2058))
Versi bunda+ayah... ga mau kalah sama lagu dangdut sepiring berdua... so mau pake mangkok, gelas, daun ya tetep berdua.. (tapi klo lagi kelaperan ya pengecualian ya, soalnya nanti malah berebutan makannya..ga romantis lagi deh)... cuma sesering mungkin kita suka "ngeriung".. dan itu suer nikmat banget... apalagi ditambah neng zahra yang suka ikutan juga, jadi kebersamaannya dapet....

4. Suami menyuapi istri
Dari Saad bin Abi Waqosh ra berkata : Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassalam bersabda : “Dan sesungguhnya jika engkau  memberikan nafkah, maka hal itu adalah sedekah, hingga suapan nasi yang engkau suapkan ke dalam mulut istrimu“ (HR Bukhori (VI/293) dan Muslim (V/71)
Versi Bunda+ayah.... hihihi kalo ini mah lebih sering bunda yang nyuapin ayah langsung dari tangan bunda... kecuali berkuah ya jadi pake sendok hehehe... cuma kalo ayah yang nyuapin bunda ... bunda nya yang aga rewel soalnya ayah klo nyuapin kadang kebanyakan atau yang ga bunda suka...hehehe... cuma klo bunda nyuapin pake tangan, neng zahra ikutan minta disuapi, jadi ini tangan masuk ke mulut ayah.. terus kemulut bunda terus ke dede zahra... hadeuh... nikmat banget lah...(eh jangan diliat joroknya...cuma efeknya...mesra cyinnn hihihi)

5. Berlemah lembut, melayani/menemani istri yang sedang sakit (memanjakan istri sakit)
Diriwayatkan oleh Aisyah ra, nabi SAW adalah orang yang penyayang lagi lembut. Beliau orang yang paling lembut dan banyak menemani istrinya yang sedang mengadu atau sakit. (HR Bukhari No 4750, HR Muslim No 2770)
Versi Bunda+Ayah.. klo bunda itu seperti suster sekaligus dokter sekaligus emak kalo ayah udah sakit... jadi dari kasih obat...nyuapin sampe lain2nya semuanya bunda handle, terus kalo udah berhubungan sama kesehatan bunda itu jadi galak nian dan ga kenal kompromi merawat ayah, tapi ya Alhamdulillah terbukti 1-2 hari bablas penyakitnya. MAKASIH ya ALLAH udah menyembuhkan suami hamba juga.. tapiiiiii klo bunda yg sakit.. sudah pasti berantakan semuanya...maklum kan cowo ya..hehhee.. dan AYAH pasti kebingungan harus ngapain jadi cuma boboan nungguin di sebelah bunda... hehehhee....padahal ada segambreng yang harus dilakuin...hihiihi

maksa ayah utk check darah

6. Bersenda gurau dan membangun kemesraan
Aisyah dan Saudah pernah saling melumuri muka dengan makanan. Nabi SAW tertawa melihat mereka. (HR Nasai dengan isnad hasan)
Dari Zaid bin Tsabit berkata tentang Rasulullah : suka bercanda dengan istrinya (HR Bukhari)
Versi Bunda+ayah... ah klo becandaan dll udah pasti harus setiap saat walaupun tetep bunda bawel dan cerewet bener, pasti dengan tabah ayah menanggapi dengan becandaan.. katanya ayah "klo bunda ga bawel dan cerewet berarti bunda lagi sakit atau marah tingkat tinggi" jadi .... klo hari ini bunda masih cerewet dan bawel harus mengucap ALHAMDULILLAH berarti bunda sehat dan ga marah...hehehe.. hayo klo udah digituin alhasil bunda SKAK MINGKEM sodara2...hihii...malu sendiri..


becandaan sambil momong anak...nikmat (edisi pulang kampung irit sambil mengantar calon pengantin)

7. Menyayangi istri dan melayaninya dengan baik
Dari Abu Hurairah, dia berkata: Rasulullah bersabda: Orang mukmin yang paling sempurna imannya ialah yang paling baik akhlaknya, dan orang yang paling baik diantara kalian ialah yang paling baik terhadap istrinya (HR.Tirmidzi, Ibnu Hibban, hadits hasan shahih).
Versi Bunda+ayah... harusssss banget... jangan sampe ya suami mu malah dapet pelayanan yang lebih baik dari orang lain... HARAM banget itu... jadi terkadang biar ga membosankan bunda bisa jadi sekretaris, suster, pesenam, penari dll...hihihih bakat terpendam keluar semua depan ayah... tepok jidat .. klo kata ayah bunda itu ALL IN ONE... ONE PACKAGE...heheheh... (kan ekye jadi artis serba bisa depan suami..biar tambah disayang Allah...)

kemanapun ayah selalu ada buat bunda...apalagi saat kita di negeri orang...selalu menemani..dan menjaga ku.. (edisi umroh gratis)
  8. Memberi hadiah
Dari Ummu Kaltsum binti Abu Salamah, ia berkata, “Ketika Nabi SAW menikah dengan Ummu Salamah, beliau bersabda kepadanya, Sesungguhnya aku pernah hendak memberi hadiah kepada Raja Najasyi sebuah pakaian berenda dan beberapa botol minyak kasturi, namun aku mengetahui ternyata Raja Najasyi telah meninggal dunia dan aku mengira hadiah itu akan dikembalikan. Jika hadiah itu memang dikembalikan kepadaku, aku akan memberikannya kepadamu.” Ia (Ummu Kultsum) berkata, “Ternyata keadaan Raja Najasyi seperti yang disabdakan Rasulullah SAW, dan hadiah tersebut dikembalikan kepada beliau, lalu beliau memberikan kepada masing-masing istrinya satu botol minyak kasturi, sedang sisa minyak kasturi dan pakaian tersebut beliau berikan kepada Ummu Salamah.” (HR Ahmad)
Versi Bunda+ayah...PENTING.. walaupun kamu ga punya uang atau lagi kondisi yang ga banget jangan sampe ga kasih hadiah... harus pinter jadi istri...KREATIF tepatnya cyin... kan hadiah itu macem2 ya deskripsinya... KLO bunda kalo dapet rejeki sedikit (ga mau cerita sama ayah dulu) terus langsung beliin kado yang ayah butuhin kaya underwear...kaos kaki atau apapun kaya jajanan kesukaan ayah like JUHI... terus abis kasih hadiah baru ngaku deh dapet rejeki. Dan impact dari kasih KADO itu...wih ayah langsung peluk2..cium2...terus doain nya panjang bener... dan senyum yang terkembang sampe besok pagi.... sumprit bunda jadi ngerasa orang yang paling hebat klo ayah udah kaya gitu...

klo ayah kadang suka kasih kado yang sebenernya bunda bingung harus seneng apa sedih soalnya kadang barang2 dari ayah saat itu buat bunda aga aneh... cumaaaaa semua barang pemberian ayah baru terasa kerennya dan bermanfaat sangat, saat seminggu atau dua minggu setelahnya..emang dasar bunda yang telmi... dan ayah yang sudah melangkah lebih maju pemikirannya...heheheh...maap ya ayah suer bukan bunda ga bersyukur cuma bunda ngerasain impactnya malah belakangan.. dodol pisan yaks...hehehe...maapin ya ayah...cuma suer kado ayah keren2...

ayah ga pernah lupa saat bunda ultah

9. Tetap romantis walau istri sedang haid
Haid, adalah sesuatu yang alamiah bagi wanita. Berbeda dengan pandangan kaum Yahudi, yang menganggap wanita haid adalah najis besar dan tidak boleh didekati.
Ketika Aisyah sedang haid, Nabi SAW pernah membangunkannya, beliau lalu tidur dipangkuannya dan membaca Al Qur’an (HR Bukhari no 7945)
Versi bunda+ayah... ga usah ditanya klo ini... si ayah mau keadaaan bunda apapun haid...nifas...bau kecut... kucel... ya tetep keruntelan dan "noel-noel" bundanya... jadi buat kamu para istri ga ada alesan ya kondisi apapun bisa tetep diakalin untuk mesra-mesraan sama suami.. jangan sampe suami mu malah mesra sama orang lain...

tetep narsis dan nempel walaupun kondisi kucel dan bau kecut (liburan irit karena promo air asia dicicil 9 bulan)


10. Mengajak istri makan di luar

Anas mengatakan bahwa tetangga Rasulullah SAW -seorang Persia- pintar sekali membuat masakan gulai. Pada suatu hari dia membuatkan masakan gulai yang enak untuk Rasulullah SAW. Lalu dia datang menemui Rasululiah SAW untuk mengundang makan beliau. Beliau bertanya: “Bagaimana dengan ini? (maksudnya Aisyah).” Orang itu menjawab: “Tidak.” Rasulullah SAW berkata: “(Kalau begitu) aku juga tidak mau.” Orang itu kembali mengundang Rasulullah SAW. Rasulullah SAW bertanya: “Bagaimana dengan ini?” Orang itu menjawab: “Tidak.” Rasulullah kembali berkata: “Kalau begitu, aku juga tidak mau.” Kemudian, orang itu kembali mengundang Rasulullah saw. dan Rasulullah saw. kembali bertanya: “Bagaimana dengan ini?” Pada yang ketiga kalinya ini orang Persia itu mengatakan: “Ya.” Akhirnya mereka bangun dan segera berangkat ke rumah laki-laki itu.” (HR Muslim)
 Versi Bunda+ayah... klo ayah mah sering banget klo lagi dapet rejeki (selain gaji dan tunjangan rutin ya... itu jatah cicilan rumah cyin)... ayah suka ngajak nonton, makan di luar kaya orang pacaran...hehehe.. cuma bundanya aja yang aga rewel ga mau lama2 soalnya kasian anak2 dirumah....hehehhe... untungnya dalam kebethean ayah... si ayah mau ngertiiin sikon bunda...hehehe...jadi klo ayah dapet rejeki walaupun cuma 100rb berasa jadi orang kaya banget deh... ngajak bunda jalan... wong 100rb bisa makan enak di sushi tei... berkat ke kreatifan bunda lirik disdus buat cari makan enak murah di restoran yang oke punya.... tuh kan walaupun lagi panceklik bisa keliatan mewah dan nikmatin hidup kan... jadi intinya harus kreatiiifff.....dan berbaik sangka...

lesehan malioboro (backpacker edisi mengantar calon pengantin)

11. Mengajak istri jika hendak ke luar kota.

Versi Bunda+Ayah... ih ini mah ga usah ditanya lagi...jangankan keluar kota..wong dalam kota kalo boleh ikut ya kita keruntelan alias rombongan terus ko...hehehe...kya kemaren pas di grand kemang..ya diajak semuanya...hehehe..

snorkel pulau seribu dll (Gratis acara family gathering dr kantor 3h2m)
 12. Menghibur diri bersama istri ke luar rumah (entertainment)
Dari Aisyah, dia berkata: “Pada suatu hari raya orang-orang berkulit hitam mempertontonkan permainan perisai dan lembing. Aku tidak ingat apakah aku yang meminta atau Nabi saw. sendiri yang berkata padaku: ‘Apakah aku ingin melihatnya?’Aku jawab: ‘Ya.’ Lalu beliau menyuruhku berdiri di belakangnya. Pipiku menempel ke pipi beliau. Beliau berkata: ‘Teruskan main kalian, wahai Bani Arfidah (julukan orang-orang Habsyah)!’ Hingga ketika aku sudah merasa bosan beliau bertanya: ‘Apakah kamu sudah puas?’Aku jawab: ‘Ya.’ Beliau berkata: ‘Kalau begitu, pergilah!’” (HR Bukhari dan Muslim)
Versi Bunda+Ayah... klo ayah itu mau keluar beli bubur ayam atau cuma ke warung aja klo ga bunda temenin ya ga jadi jalan...padahal sering banget bunda nya nolak karena urusan dirumah masih berantakan...tapi ya kadang ga tega juga menolak keinginan ayah jalan bareng...hehehe

rafting 12km citarik cm 190rb perorang (inc rafting, makan, doorprize, akomodasi, pokoknya semuanya) subhanallah klo suruh ulang lagi ada ga ya EO yang mau rugi begini..heheh
13. Mencium istri sering-sering

Nabi saw sering mencium Aisyah dan itu tidak membatalkan puasa (HR Nasai dalam Sunan Kubra II/204)
Versi Bunda+Ayah... jangan ditanya...cium tangan...cium colongan udah pasti sering...hehehe...tapi paling nyaman dan ga bisa nolak kalo dipeluk ayah...badannya yang gede itu anget banget..plus wangi badannya bikin bunda melted...jadi ngerasa dunia itu milik berdua.. padahal di belakang neng zahra udah narik2 baju minta gantian dipeluk atau dede bila yang udah celoteh minta diperhatiin juga...hehehe

14. Suami mengantar istri

Shafiyyah, istri Nabi SAW, menceritakan bahwa dia datang mengunjungi Rasulullah saw. ketika beliau sedang melakukan i’tikaf pada hari sepuluh yang terakhir dari bulan Ramadhan. Dia berbicara dekat beliau beberapa saat, kemudian berdiri untuk kembali. Nabi saw. juga ikut berdiri untuk mengantarkannya.” (Dalam satu riwayat492 dikatakan: “Nabi SAW berada di masjid. Di samping beliau ada para istri beliau. Kemudian mereka pergi (pulang). Lantas Nabi saw. berkata kepada Shafiyyah binti Huyay: ‘Jangan terburu-buru, agar aku dapat pulang bersamamu’”) (HR Bukhari dan Muslim)
 Versi Bunda+ayah... tiap kekantor kalo bunda udah siap jam setengah 7 pagi pasti ayah siap siaga mengantar kan bunda, terus kalo belanja bulanan...dan cek kandungan ke dokter ayah ga pernah absen nganterin...kecup sayang buat ayah siaga...

15. Suami istri berjalan dimalam hari

Rasulullah datang pada malam hari, kemudian mengajak aisyah berjalan-jalan dan berbincang-bincang (HR Muslim 2445)
ayah suka banget ngajak makan disini...soalnya murah dan bukanya cuma malam hari (suka dikasih gratisan soalnya punya teman dekat sendiri, klo bunda makan disini katanya kaya boneka kucing yang bawa hoki itu...bisa narik customer kata yang punya)

16. Panggilan khusus pada istri

Nabi saw memanggil Aisyah dengan Humairah artinya yang kemerah-merahan pipinya. Rasulullah juga suka memanggil aisyah dg sebutan “aisy/aisyi”, dalam culture arab pemenggalan huruf terakhir menunjukan “panggilan manja/tanda sayang”

Versi Bunda+Ayah... geli sendiri kalo dipanggil sayang gitu...soalnya pasti ketawan ada maunya... jadi ayah suka manggil BUNDAR...AMBIGU sih artinya..selain artinya manggil BUNDA (without R) juga selain mengingatkan bentuk badan bunda yang semakin (mem BUNDAR)..... tepok jidat deh...hehehe

17. Memberi sesuatu yang menyenangkan istri
Dari Said bin Yazid, bahwa ada seorang wanita datang menemui Nabi, kemudian Nabi bertanya kepada ‘Aisyah: “Wahai ‘Aisyah, apakah engkau kenal dia?” ‘Aisyah menjawab: “Tidak, wahai Nabi Allah.” Lalu, Nabi bersabda: “Dia itu Qaynah dari Bani Fulan, apakah kamu mau ia bernyanyi untukmu?”, maka bernyanyilah qaynah itu untuk ‘Aisyah. (HR. An Nasa’i, kitab Asyratun Nisa’, no. 74)

18. Memperhatikan perasaan istri
“Sesungguhnya ketika seorang suami memperhatikan istrinya dan begitu pula dengan istrinya, maka Allah memperhatikan mereka dengan penuh rahmat, manakala suaminya merengkuh telapak tangan istrinya dengan mesra, berguguranlah dosa-dosa suami istri itu dari sela jemarinya” (Diriwayatkan Maisarah bin Ali dari Ar- Rafi’ dari Abu Sa’id Alkhudzri r.a)
Versi Bunda+Ayah... ayah itu selalu jadi PENDENGAR yang baik...kalo ada masalah di kantor, dirumah maupun dimana aja...selalu jadi tumpah ruah perasaan bunda. Lagh yang salah siapa yang diomelin ya ayah lagi...yang bikin bethe bunda siapa...yang kena dampratan plus nangis2 nya bunda ya ayah lagi... tapi ya itu, ayah selalu LAPANG DADA menerima semua curcolnya bunda.. ugh.. coba klo ayah bukan tipe LEGOWO dan pendengar yang baik pasti abis bunda diomelin2 balik kan...hehehe.. TERIMAKASIH ya ayah...

19. Segera menemui istri jika tergoda.
Dari Jabir, sesungguhnya Nabi saw pernah melihat wanita, lalu beliau masuk ke tempat Zainab, lalu beliau tumpahkan keinginan beliau kepadanya, lalu keluar dan bersabda, “Wanita, kalau menghadap, ia menghadap dalam rupa setan. Bila seseorang di antara kamu melihat seorang wanita yang menarik, hendaklah ia datangi istrinya, karena pada diri istrinya ada hal yang sama dengan yang ada pada wanita itu.” (HR Tirmidzi)
Versi Bunda+Ayah... ga usah tergoda... orang cuma liat gambar aja si ayah langsung noleh dan colek2 bunda...hihihihi....katanya ibadah bun.. biar tambah pahalanya...hehehe...kok nambah pahalany lewat ini melulu ya...ish malu deh bunda... kan masih ada jalur lainnya ya...maaapin ya ALLAH..hehehe

20. Berpelukan saat tidur



 

Versi Bunda+Ayah...ga usah dalam tidur...wong nonton tipi..bunda masak...ya tetep aja ayah peluk2 bunda gitu..sampe anak dirumah ketularan jadi tukang peluk juga...hihihi

21. Membantu pekerjaan rumah tangga

Aisyah pernah ditanya: “Apa yang dilakukan Nabi saw. di rumahnya?” Aisyah menjawab: “Beliau ikut membantu melaksanakan pekerjaan keluarganya.” (HR Bukhari)
ayah bantuin bunda jemurin pakaian

22. Mengistimewakan istri
Dari Anas, dia berkata: “Kemudian kami pergi menuju Madinah (dari Khaibar). Aku lihat Nabi SAW menyediakan tempat duduk yang empuk dari kain di belakang beliau untuk Shafiyyah.” (HR Bukhari)
ayah menyemangati sampai ke atas..dibukit pertemuan nabi adam dan siti hawa ini ayah memanjatkan doa agar kami menjadi keluarga yang samara...selamanya

23. Mendinginkan kemarahan istri dengan mesra
Nabi saw biasa memijit hidung ‘Aisyah jika ia marah dan beliau berkata, Wahai ‘Aisy, bacalah do’a: ‘Wahai Tuhanku, Tuhan Muhammad, ampunilah dosa-dosaku, hilangkanlah kekerasan hatiku, dan lindungilah diriku dari fitnah yang menyesatkan.” (HR. Ibnu Sunni)
klo bunda udah marah..ada aja guyonan ayah yang bikin kemarah bunda mencair...kaya gaya india gini nih...hehehe

24. Tiduran di pangkuan istri
Dari ‘Aisyah ra, ia berkata, “Nabi SAW biasa meletakkan kepalanya di pangkuanku walaupun aku sedang haidh, kemudian beliau membaca al-Qur’an.” (HR ‘Abdurrazaq)
25. Mandi romantis bersama pasangan
Aisyah pernah mandi satu bejana bersama Nabi saw (HR Nasai I/202)
Versi Bunda+Ayah... hihii ini mah udah susah dihitung pake jari..kalo abis mandiin anak2 pasti giliran mandiin ayah...suer....rasanya lucu dan unik...heheh...plus nambah disayang suami kan...heheh

26. Disisir istri
Dari ‘Aisyah ra, ia berkata, “Saya biasa menyisir rambut Rasulullah saw,saat itu saya sedang haidh”.(HR Ahmad)
27. Minum bergantian pada tempat yang sama
Dari ‘Aisyah ra, dia berkata, “Saya biasa minum dari muk yang sama ketika haidh, lalu Nabi mengambil muk tersebut dan meletakkan mulutnya di tempat saya meletakkan mulut saya, lalu beliau minum, kemudian saya mengambil muk, lalusaya menghirup isinya, kemudian beliau mengambilnya dari saya, lalu beliau meletakkan mulutnya pada tempat saya meletakkan mulut saya, lalu beliau pun menghirupnya.” (HR ‘Abdurrazaq dan Sa’id bin Manshur)
28. Membelai istri
“Adalah Rasulullah saw tidaklah setiap hari melainkan beliau mesti mengelilingi kami semua (istrinya) seorang demi seorang. Beliau menghampiri dan membelai kami dengan tidak mencampuri hingga beliau singgah ke tempat istri yang beliau giliri waktunya, lalu beliau bermalam di tempatnya.” (HR Ahmad)
tetep mesra walaupun sdg hamil besar


Allahuakbar sang suri tauladan buat kita semua aja melakukan itu semua....sudah seharusnya kita COPY PASTE kan...secara kita ini apa toh...ga ada apa2nya .. jadi harusnya lebih sering kita yang praktekin kan...heheheh...jaman sekarang kan godaan lebih dahsyat... terus lebih banyak ce2 yang lebih cantik di luaran sana yang ga tertutupi pula kan...
 
Semoga bermanfaat. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, wa rohmah selalu. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar