Minggu, 17 Februari 2013

MASA LALU

Masa lalu...

semua orang punya masa lalu kan.. kadang suka NYESSSS banget kalo mengenang yang dulu2 ku lakuin (sisi negatif ya pemirsah) ... Ya Allah ko bisa ya aku kaya gitu ... jadi malu sendiri ... jadi nangis sendiri terus perih gitu rasanya.. jadi pengen ambil penghapus or tip X biar dibikin putih aja semuanya... tapi klo dipikir2 lagi ya ga bakalan jadi kaya aku sekarang ini toh klo itu ga dilewatin semuanya.. juga mungkin ga akan ketemu kang iib, punya anak2 yang cantik2 dan baik hati kaya sekarang ini...
so...yuk langkah kan kaki kita buat masa depan yang lebih bermakna

 Terus liat petikan kata2 Pak BJ habibie...jadi makin sadar semua orang punya masa lalu.. tapi semua orang bisa menentukan masa depan seperti yang ia mau... so CHEER UP .. pasti ada rencana Allah yang indah kan....



Oke...sekedar flashback ke belakang ... kalo bunda jadi nikah sama mr. X pasti bunda ga akan ketemu sama ayah ibnu dan punya anak2 yang alhamdulillah super SEKALI. Jadi terimakasih untuk dirimu hei Mr. X yang telah membatalkan semua persiapan pernikahan dan menorehkan luka di hati sampai trauma yang sangat menggigit jiwa dan fisik ini...

dan terimakasih juga untuk OM RONs, yang telah memberi jalan untuk beasiswa ku di manajemen itu...kalo aku memilih di S**N mungkin ga akan aku bekerja di tempat ini dan mempertemukan ku dengan banyak orang yang LUAR BIASA HEBAT memberi arti yang banyak untuk aku belajar lebih dewasa. Padahal dulu mikir ko aku IPA malah masuk MANAJEMEN buat apaaan ya? nagh2 bertahun2 kemudian baru terasa impactnya saat aku memulai usaha, saat aku memulai bekerja ko bagian MANAJEMEN ini yang dibutuhkan... SUBHANALLAH... ALHAMDULILLAH ya ALLAH atas semua jalan yang kau berikan....



Dan akhir kata, terimakasih ya MASA LALU ... mulai dari percintaaaan, terus bisnis2 yang udah kita lakuin, dari ga jadi ngambil S*AN akhirnya nyemplung ke manajemen S1 dan semuanya....Subhanallah emang deh ALLAH yang maha tau yang TERBAIK buat umatnya walaupun kadang bikin kita SAKIT...atau HATI kaya yang ditusuk sembilu..
 

2 komentar: