Selasa, 24 April 2012

Cinta banget deh ma nih Warteg

Bingung mau nulis apa .. alhasil pengalaman makan siang hari ini. Udah bertahun-tahun ngantor di sini. Ya menu yang ditawarkan OB sama terus. Alhasil dapet desas-desus kalo ada warteg baru yang aga minggir got sedikit.. hehehehe.. asli yang aga jorok emang enak.. hehehehe... deket patung gajah di jalan depan kantor enak masakannya. Cuma ya jangan berharap kaya kantin atau rumah makan gt. Wong tenda terpal biru seadanya.. cuma yang beli bo... ramenyoooo... katanya sih yang empunya dulu bekas pembantu di gedongan terus bikin usaha kecil-kecilan.

Awalnya nyoba ayam opor.. oke nasi putih + opor ayam dada + keringtempe semuanya cma 7rb. Dan rasa masakannya walah2 enyak ... beneran kaya dirumah ... persis kaya masakan bude atin. enyaaakkk...

nagh hari ini bener2 saya yang kebingungan .. gimana engga tadinya males makan siang soalnya menu yang ditawarin sama aja setiap hari sama si OB. Tapi ko laper ya.. akhirnya jalan sendiri ke warteg itu.. dan saya makin cinta ma nih warteg gimana engga.. wong..
 balado kentang plus
 2 gorengan (tahu dan tempe)
Plus sawi putih 

dan tebak berapa harganya.... 4rb saja...


Huah... tau banget deh nih warteg.. duit tipis akhir bulan masih bisa mamam enak dan murah... ALHAMDULILLAH ya ALLAH...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar