Jumat, 20 April 2012

Huft...Huft...Semangat...

Dengan sisa semangat di dada.. hari ini ke tempat itu lagi.. ya ke tempat yang sama.. untuk hal yang sama. Namun kenyataannya berbeda.. kali ini ditolak karena tidak sesuai standar nya. Maap ya ayah ga bisa bantu soalnya kurang dari standar. Jadi keputusan terakhir melepaskan semuanya. Secara penuh historis itu... Perjuang dl dari jaman kuliah.. 

Dan langitpun hari ini ikutan mendung...semendung hati bunda karena ditolak dan ga bisa bantu. Padahal deadlinenya tanggal 24 nanti. Hiks..Hiks.. Berat ya.. Emang deh kalo usaha pasti kadang turun dan naik. Dan ini fase yang drop banget. Selama hampir 5 tahun menikah dengannya. Ujian ini yang paling drop. Sampe bikin sesek dada.. 

Memulai untuk bangkit susahnya...harus penuh dengan keringat.. dan banting tulang siang malam. Badan drop, tapi harus ketemuan orang sampe lewat dinihari udah kami lakukan. Ya Allah, beri kemudahan ya buat suami ku.. 

Aku tau banget.. ayah orang yang bertanggungjawab, Walaupun terkadang kalo udah penat jadi blank ... jadi bengong sendiri. Cuma tenang, itu cuma 1-2 hari.. selebihnya bangkit semangat lagi biar keluarganya ga pontang panting..

Bismillah juga si adik neng zahra ini cooperative dengan keadaan orangtuanya. Kan semua anak membawa rejeki kan. Mungkin sekarang saja harus bersusah-susah dulu, baru bersenang-senang kemudian.

Berharap "badai" akan segera berlalu dan menggantikan semua peluh dan kerja keras ayah saat ini dengan "Pelangi" yang indah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar