Senin, 21 Mei 2012

ARISAN TENYOMS MEI

Long Weekend kemarin pas tanggal 17... udah 2 bulanan ga ketemuan sama tenyoms... kangen berjuta rasa.. sebenernya ga bisa dateng karena alasan yang sangat klise kata orang.. tapi buat saya sangat berharga.. lebih milih yang utama.. tapi karena kebaikan neng yiyie.. malu rasanya kalo saya tidak dapat datang juga. Dan juga harus berterimakasih juga sama suami tercinta.. yang mengalahkan egonya untuk mengantarkan bunda yang cerewet bin galak ini ketemuan sama temen2 tersayangnya.. Subhanallah.. senangnya.. bisa ketemuan.. walaupun ga banyak yang saya bicarakan.. lebih banyak diam.. karena malu.. segan.. dan banyak hal lagi.. tapi saya senang bisa bertemu mereka.. melihat si bule arsa...si ganteng dimmy.. dan teman2 sayang yang pasti banyak bannget cerita mereka.. saya lebih milih menjadi pendengar.. dan ayah lebih milih untuk berdiam di mushola.. dan tidak ikutan.. karena ayah sayang jg tetep melaksanakan shaum senin kamisnya... 


Terimakasih ya ayah.. terimakasih ya neng yiyie.. terimakasih semuanya... LUV U ALL ...

tenyomss luv u all

gayanya para buntut tenyoms dipegang aunty...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar