Selasa, 22 Mei 2012

PASRAH

Senin...tanggal 21 Mei kemarin ....hmm.. mengharu biru. Melepaskan sesuatu yang sangat berharga memang lah tidak mudah... iya tanda itu saya lepaskan.. saya relakan.. saya Pasrah sama takdir Allah.. kalo memang ini lebih baik... ya Allah lah yang tau...

Ku pasrahkan segala sesuatu nya.. entah apa yang akan saya buat lagi untuk bulan depan.. sudah tak ada sesuatu yang berharga selain diri saya.. akan saya gadaikan pulakah diri ini.. 

Di saat sedang di titik nadir terendah seorang kawan mengirimkan pula link .. 
Ia memberi semangat kami walaupun skrh ia di pekan baru sana... ia menguatkan bahwa ia pernah sama seperti kami.. dan kelak akan datang pelangi yang indah kalo kita bersabar....

Ya Allah betapa berat Ujian kenaikan kelas mu ini... disaat usia pernikahan kami menjelang 5 tahun ini... aku tau tak kan Allah uji mahluknya klo mahluk tersebut tak kan mampu untuk melaluinya.. iya kan.. tapi ya Allah apalagi yang bisa hamba lakukan.. semua harta yang hamba punya sudah hamba berikan ... tinggal jiwa ini yang belum hamba berikan ya Allah...

Tiap hari dan malam hamba pasrahkan pada mu.. Riyadah insya Allah in progress... walaupun masih ada yang kurang2 ....tapi hamba lakukan ya Allah.. hamba laksanakan sekuat mungkin... apakah mungkin seperti ini kah ...


kali ini hamba benar2 tak tau harus kemana melangkah...tak tau lagi apa yang harus diperbuat...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar