Selasa, 15 Mei 2012

SUBHANALLAH ... ALLAH Ga Pernah tidur

Hari ini memberanikan diri menceritakan keadaan sebenarnya kepada Salah satu sahabat tersayang ku... Berat banget mulainya dari kemarin2 sebenernya pengen cerita tapi ko mulut rasanya mingkem melulu... Janjian untuk ketemuan tapi berat bener mau dateng kerumahnya... Takut.. ga berani.. Ga percaya diri semua bercampur jadi satu.. Mungkin saya bukan tipe yang gampang untuk mengeluarkan beban.. karena buat saya kasihan orla ditambahin beban saya walaupun cuma mendengar.. dan saya menjaga nama baik keluarga .... klo menceritakan yang bagus2.. bukan yang buruk2 Insya Allah mulut ini sangat lancar. Namun kalo udah soal duka dan kepedihan ... jangan harap saya akan membagi nya... bukan karena saya egois.. cm saya tak mau membuat mu beban kawan... suer... saya sayang kalian...

Tapi hari ini saya mulai memberanikan diri.. bukan datang kerumah nya menemui nya langsung.. Saya masih chicken untuk itu.. saya tuliskan semuanya via BBM... panjang lebar.. dan permohonan maaf saya tidak bisa ikut serta.. bukan karena apa2 saya menjelaskan duduk persoalan yang sebenarnya.. tangan gemetar dan air mata mengalir tak bisa di stop... malu saya.. duduk di meja kantor.. tapi tatapan bos menatap jelas ke mata saya yang mulai basah dan merah. Tapi bukan saya kalo tidak profesional. Walaupun mata berair, bila diajak bicara saya bisa fokus dan semua pekerjaan saya kerjakan dengan baik. 

Malu dan terharu saat ia menanggapi dengan baik dan malah memberikan bantuan kepada saya.. Subhanallah Allah tak pernah tidur, pagi ini bingung harus mengirit makan siang dll.. Alhamdulillah Allah atur makan siang hari ini karena ada rapat dadakan di kantor. Alhamdulillah juga Allah atur pula rejeki saya hari ini walaupun itu dari teman lainnya. Mata saya terus berair ... disaat sulit ini ko saya merasa makin dekat sama Allah.. Tahajud dan dhuha tetap saya lakukan.. meminta sama yang MAHA KAYA dan MAHA PENYAYANG...

Satu hal... bagi mu mungkin tak seberapa sahabat.. tapi bagi ku bantuan mu cukup berarti saat ini... terimakasih kawan.. semoga Allah mengganti kebaikan mu dengan berlipat ganda... 



Di saat susah seperti ini saya dan suami saling menguatkan .. berpelukan saling mendukung.. Intinya jangan sampai orang rumah tau penderitaan kami.. cukup kami yang banting tulang... dan peras keringat.. mereka tak perlu tau.. kasihan nantinya... Mama yang sudah tua akan kepikiran dan drop kembali seperti waktu itu... yah walaupun tak kami beritahu feeling seorang ibu lebih tajam tampaknya. 

Namun sandiwara dan boong putih kami... yang EVERYTHING its OKE membuatnya yakin kalo kami tak kenapa2 dan biasa2 saja dengan cobaan ini.. padahal sih babak belurnya luar dalem... Alhamdulillah boong putihnya bisa membuat nya sembuh loh.. padahal sih sudah bolak balik ke dokter ga sembuh2 begitu liat kami "sok" baik2 saja BELIAU sembuh....

Saya percaya ALLAH GA PERNAH TIDUR... jadi kami merasa usaha kami belum optimal.. walaupun sudah kanan kiri ke sodara ke bank dll guna melancarkan semua strategi dan cara... Bismillah doakan kami ya teman insya Allah mulai hari ini saya bertekad akan mengikuti jejak suami tercinta untuk RIYADHOH 40 hari... apaan itu bun??

Insya Allah akan saya bahas apa artinya ... dan apa aja isinya.. plus saya yakin juga baby di perut ini bisa diajak cooperative.. untuk berpuasa mendekatkan diri pada ALLAH.. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar